Rahasia Menghidangkan Kue Kering Susu Tanpa Oven Anti Ribet!

Kue Kering Susu Tanpa Oven

Ingin tau rahasia bikin kue kering susu tanpa oven yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue kering susu tanpa oven terbaik! kue kering susu tanpa oven salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Banyak orang takut mulai memasak kue kering susu tanpa oven karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu tanpa oven! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kalian dapat menyiapkan kue kering susu tanpa oven hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue kering susu tanpa oven!

Untuk menyiapkan Kue Kering Susu Tanpa Oven, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut :

  • Sediakan 250 gr of tepung terigu.
  • Siapkan 120 gr of mentega (BlueBand cake&cookies).
  • Ambil 2 bungkus of susu kental manis (Indomilk @37gr).
  • Siapkan of Chococips untuk menghias.
  • Dibutuhkan sesuai selera of Pewarna makanan.

Langkah-langkah memasak Kue Kering Susu Tanpa Oven :

  • Siapkan bahan-bahan, campur mentega dan susu kental manis terlebih dahulu, baru setelah itu masukkan tepung terigu. (Bisa tambahkan gula halus kalau suka manis, kebetulan ini sy gak manis ngikutin banget ke resep aslinya 😁)
  • Aduk adonan hingga kalis, bagi 2 dan berikan warna sesuai selera (saya pakai pewarna Pandan dan Kuning Tua masing-masing 7 tetes)
  • Bentuk sesuai selera. Saya buat beberapa bentuk, ada Caterpillar, kepala manusia, kepala kucing, kepala anjing, sm bunga. Panggang diatas teflon yg sudah dipanaskan sebelumnya, lebih kurang 35-40 menit.
  • Siap dicemilin deh bareng teh hangat.

Mudah bukan membuat kue kering susu tanpa oven? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.